PENGUMUMAN BAHWA WEBSITE JOURNAL UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA PINDAH DI LINK journal2.unusa.ac.id. Sekian terima Kasih

Medical Technology and Public Health Journal

Medical Technology and Public Health Journal (MTPHJ)merupakan jurnal ilmiah peer review yang diterbitkan oleh Fakultas Kesehatan, Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Tujuan jurnal adalah untuk berbagi, mengembangkan, memfasilitasi temuan penelitian yang berkaitan dengan Kesehatan Masyarakat, Gizi dan Teknologi Laboratorium Medis dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi manajer, pengambil keputusan, petugas kesehatan masyarakat, petugas gizi, petugas analis medis atau ahli teknologi laboratorium medis, praktisi kesehatan, dosen, mahasiswa dan dan orang-orang yang tertarik dengan masalah kesehatan masyarakat. Lingkup jurnal mencakup studi literatur, studi kasus, artikel berbasis penelitian yang berhubungan dengan gizi, teknologi laboratorium medis, kebijakan dan administrasi kesehatan, kesehatan lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja, gizi kesehatan masyarakat, promosi kesehatan, epidemiologi, biostatistika, ilmu perilaku, kesehatan reproduksi, kesehatan ibu dan anak, serta hal yang terkait dengan tantangan kesehatan masyarakat yang belum dimuat / dipublikasikan oleh media lain.

MTPHJ didirikan sejak 25 Januari 2017 dengan memiliki dua versi, yaitu versi cetak ISSN: 2549-189X dan versi online e-ISSN: 2549-2993. MTPHJ diterbitkan secara periodik dua kali dalam setahun, yaitu bulan Maret bulan September.


Journal Homepage Image

Vol 2, No 1 (2018): Medical Technology and Public Health Journal

Full Issue

View or download the full issue PDF

Table of Contents

Articles

Agung Hendro Yuwono
PDF
Ahmad Fadholi
PDF
Anugrah Linda Mutiarani
PDF
Ary Andini
PDF
Farida Wahyu Ningtyias, Irma Prasetyowati, Ida Srisurani Wiji Astuti, Siti Muslicha, Ahmad Nafi’, Ahmad Haryono
PDF
Hary Iskandar, Sabir Alwy, Nurul Hudi
PDF
Siti Nurjanah Siska Lianti, Umi Hanik
PDF
Merry Sunaryo
PDF
Muslikha Nourma Rhomadhoni, Nurul Jannatul Firdausi, Novera Herdiani
PDF
Nurhasmadiar Nandini
PDF
Nuriyati .
PDF
Siti Mardiyah
PDF
Rusli .
PDF