PEMASARAN ONLINE DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN MAHASISWA/MAHASISWI PONDOK PESANTREN WONOCOLO SURABAYA

Denis Fidita Karya, Reizano .

Abstract


Internet merupakan sekumpulan jaringan yang berskala global. Internet juga mampu menciptakan hubungan menjadi
lebih dekat dan menghemat waktu antar individu baik yang dekat maupun yang jauh. Strategi pemasaran merupakan
salah satu awal dalam rangka mengenalkan produk pada konsumen dan ini akan menjadi sangat penting karena akan
berkaitan dengan keuntungan yang akan diperoleh oleh si penanam modal. Pengabdian masyarakat ini dilakukan
pada mahasiswa/mahasiswi Pondok Pesantren di Wonocolo Surabaya dengan cara melakukan penyuluhan langsung.
Hasil dari pengabdian masyarakat ini adanya peningkatan kesadaran akan sumber daya yang ada dan potensi yang
dimiliki mahasiswa/mahasiswi Pondok Pesantren untuk melakukan bisnis penjualan produk sebagai bentuk dari
wirausaha.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.